Sabtu, 04/05/2024 14:49 WIB

Rekomendasi Parfum Pria: Meningkatkan Kepercayaan Diri dan Bikin Wanita Mendekat!

Aroma parfum yang seperti apa yang bisa membuat wanita terpikat?

Ilustrasi masalah bau badan

Jalarta, Jurnas.com - Bagi laki-laki, baik remaja maupun dewasa, punya aroma tubuh yang menyegarkan, maskulin, dan wangi jadi salah satu hal yang penting. Bukan tanpa alasan, wangi tubuh akan membuat para pria menjadi lebih percaya diri sekaligus jadi salah satu cara yang kerap digunakan untuk menarik perhatian para wanita. Sebenarnya, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan aroma tubuh yang wangi, kok!

Pertama, tentunya mandi dua kali sehari dengan sabun beraroma. Lalu, memakai deodorant selepas mandi. Produk deodoran bisa membantu Anda mencegah berkeringat berlebihan, terlebih ketika harus beraktivitas di luar ruangan. Namun, dua hal tersebut sepertinya tidak cukup untuk bisa membuat wanita terpikat, ya? Tak heran mengapa banyak pria yang memilih menggunakan parfum.

Pilihan Parfum Pria dengan Aroma Maskulin

Selain punya banyak pilihan aroma, wangi parfum pria juga membuat wanita bisa turut menciumnya pada jarak tertentu. Jadi, tidak perlu harus berdekatan untuk bisa menarik perhatian para kaum Hawa, ya? Namun, aroma parfum yang seperti apa yang bisa membuat wanita terpikat? Berikut beberapa rekomendasi wangi parfum pria yang bikin percaya diri dan disukai wanita:

Penhaligon’s Blenheim Bouquet

Pilihan parfum pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah Penhaligon’s Blenheim Bouquet. Parfum ini bisa dikatakan adalah salah satu pilihan yang paling populer di kalangan pria. Pasalnya, sejak pertama kali beredar pada tahun 1902, Penhaligon’s telah mampu menarik perhatian para wanita dan membuat mereka langsung jatuh cinta dengan aroma citrus yang sangat segar dari parfum ini.

Calvin Klein Eternity for Men

Lalu, ada juga Calvin Klein Eternity yang dibuat khusus untuk pria. Sama halnya dengan Penhaligon’s, parfum satu ini juga sudah tak diragukan lagi kepopulerannya untuk memikat wanita. Beredar pertama kali pada tahun 1990, Eternity for Men dari Calvin Klein ini punya kombinasi aroma lemon, jeruk, dan lavender yang benar-benar dan begitu maskulin.

Guess by Marciano Man

Pilihan lainnya adalah Guess by Marciano Man yang punya aroma yang begitu unik. Kombinasi wangi parfum pria ini berasal dari kombinasi antara ice tonic, jeruk mandarin, dan jahe. Tak hanya menyegarkan, paduan ketiga bahan tersebut akan membuat Anda merasa elegan dan begitu gentle.

Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Homme

Parfum satu ini juga resmi hadir di pasaran pada 1990 silam, bersamaan dengan Calvin Klein Eternity for Men. Meski telah lama berkiprah di kancah wewangian pria, parfum dengan nama Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Homme ini tetap masih menjadi salah satu pilihan kaum Adam.

Bahkan, bisa dikatakan parfum ini adalah salah satu pilihan yang paling laris sepanjang masa. Tak sedikit penikmat aroma dari Giorgio Armani mengatakan bahwa parfum tersebut sangat pas dipakai untuk aktivitas luar ruangan yang sarat dengan paparan sinar matahari.

Versace Man Eau Fraiche

Hadir pertama kali pada tahun 2003 membuat Versace Man Eau Fraiche langsung berhasil mendapatkan tempat tersendiri di kalangan kaum maskulin. Brand parfum yang berasal dari Italia tersebut punya ciri khas aroma yang sangat segar dan tahan lama. Jadi, tak perlu menggunakannya berulang kali setiap hari, cukup satu semprotan untuk wangi maksimal sepanjang hari.

Bvlgari Aqva Man

Tak hanya menyegarkan, wangi parfum pria milik brand terkemuka Bvlgari juga sangat romantis tapi tidak menusuk hidung. Terlebih, desain botolnya yang begitu unik yang turut menjadi daya tarik tersendiri. Kombinasi wangi yang segar, romantis, dan sangat maskulin inilah yang membuat pria memilih parfum tersebut.

Mont Blanc Legend

Wangi maskulin mungkin tidak selalu mampu membuat wanita terpikat. Mungkin, Anda bisa mencoba wangi buah yang segar, seperti parfum Mont Blanc Legend. Rilis pertama kali tahun 2011, parfum ini diklaim memiliki ketahanan yang sempurna meski hanya dipakai dalam semprotan minimal.

Itu tadi beberapa pilihan wangi parfum pria yang lebih disukai wanita dan membuat Anda menjadi lebih percaya diri. Jangan lupa, ada Shopee Birthday Sale 12.12 yang masih berlangsung hingga tanggal 12 Desember nanti, lho! Cek Shopee sekarang untuk belanja parfum dan kebutuhan produk perawatan pria lainnya.

Jangan lewatkan juga promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale dengan berbagai promo menarik. Anda bisa mendapatkan Diskon sampai dengan 90%, Tanam Shopeepay 12M, Gratis Ongkir Xtra Lebih Banyak, Pasti Diskon 90%, dan masih banyak lainnya. Yuk belanja semua di Shopee, dijamin gratis ongkir!

KEYWORD :




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :