Jum'at, 26/04/2024 12:04 WIB

Modric-Casemiro-Kross Bikin Ancelotti Bingung, Ini Sebabnya

Pasalnya, ketiga pemain tangguh itu bisa bermain bagus tanpa Ancelotti harus memberikan banyak instruksi. Dia optimistis tiga gelandang legendaris Los Blancos ini masih bisa berada di level terbaik hingga 2031.

Miguel Guiterrez dan Luka Modric (Foto Marca)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui keheranan dengan penampilan trio gelandang El Real, Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos.

Pasalnya, ketiga pemain tangguh itu bisa bermain bagus tanpa Ancelotti harus memberikan banyak instruksi. Dia optimistis tiga gelandang legendaris Los Blancos ini masih bisa berada di level terbaik hingga 2031.

"Tidak banyak yang bisa dikatakan, level ketiganya sangat tinggi," kata Ancelotti dalam konferensi pers pasca-pertandingannya dikutip dari Marca pada Senin (22/11).

"Bagi saya, mereka masih gelandang terbaik di dunia. Cara mereka bertiga bermain mengejutkan saya, karena mereka melakukan hal-hal yang tidak saya minta, itu datang secara alami," sambung dia.

"Mereka telah ada di masa lalu, mereka masih ada di masa sekarang, dan kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan dalam waktu sepuluh tahun, meskipun untuk itu kami memiliki (Eduardo) Camavinga, (Fede) Valverde dan (Antonio) Blanco," lanjut Ancelotti.

Marco Asensio dimasukkan dalam starting line-up Real Madrid kontra Granada pada Minggu (21/11) malam. Dia tampil mengesankan, mencetak gol pertama pertandingan pada menit ke-19.

"Dia menjadi starter (dalam dua pertandingan terakhir), dia memenuhi hal-hal yang saya minta darinya, dia mendapatkan permainan dan menit bermain," tegas Ancelotti.

"Tetapi yang paling penting adalah ketika dia bermain, dia memberikan dan menunjukkan kualitas terbaiknya."

Ancelotti ditanya apakah akan ada banyak perubahan pada timnya dalam beberapa minggu ke depan, karena banyaknya pertandingan yang harus dilakoni El Real.

"Secara fisik tim baik-baik saja, tetapi (Eder) Militao terlihat sedikit lelah dan kenyataannya adalah bahwa Nacho (Fernandez) telah melakukannya dengan sangat baik," kata dia.

"Mungkin ada perubahan dalam beberapa pertandingan berikutnya, saya memiliki kepercayaan pada mereka yang bermain lebih sedikit."

Vinicius Junior ditarik keluar oleh Ancelotti pada menit ke-71, dengan Rodrygo Goes masuk menggantikannya. Bos Real Madrid memastikan penarikan itu karena dia ingin melindungi pemain berusia 21 tahun itu.

"Saya melepas Vini untuk menghindari masalah, permainan menjadi sedikit panas dan saya ingin menghindari masalah bagi kami dan Granada," tegas dia.

KEYWORD :

Luka Modric Casemiro Toni Kroos Carlo Ancelotti Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :