Selasa, 14/05/2024 08:26 WIB

Ten Hag Ogah Disebut-sebut Bakal Latih MU

Pelatih Ajax, Erik ten Hag, menunjukkan ketidaktertarikannya pada lowongan pelatih di Manchester United. Namanya dikaitkan dengan Setan Merah, pasca klub tersebut memecat Ole Gunnar Solskjaer.

Erik ten Hag (Foto: Twitter)

Amsterdam, Jurnas.com - Pelatih Ajax, Erik ten Hag, menunjukkan ketidaktertarikannya pada lowongan pelatih di Manchester United. Namanya dikaitkan dengan Setan Merah, pasca klub tersebut memecat Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer berpisah dengan raksasa Liga Premier kalah telak 4-1 atas Watford. Tekanan meningkat pada pelatih Norwegia itu selama beberapa minggu terakhir, dan diperburuk dengan kekalahan melawan Liverpool dan Manchester City.

"Saya fokus pada tim saya," tegas Ten Hag kepada ESPN Belanda ketika ditanya tentang posisi pelatih Manchester United dikutip dari Marca pada Senin (22/11).

"Kami memiliki skuat yang brilian dan kami memiliki banyak hal yang ingin kami capai. Kami ingin memperjuangkan gelar," sambung dia.

"Fokus saya di Ajax, sisanya hanya pengalih perhatian. Saya berharap pemain saya fokus ke Ajax, jadi saya harus memberi contoh yang tepat dan melakukannya juga," imbuh Ten Hag.

"Aneh (terus bertanya tentang pekerjaan itu), karena saya belum mendengar apa-apa jadi saya tidak bisa memikirkannya."

Mantan bos Real Madrid Zinedine Zidane adalah nama lain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Pelatih Prancis itu sekarang terlihat lebih jauh dari pekerjaan daripada sebelumnya. Meski dikabarkan tertarik untuk mengambilnya, istri Zidane tidak bersedia pindah ke Inggris Utara.

KEYWORD :

Erik ten Hag Pelatih MU Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :