Sabtu, 27/04/2024 00:00 WIB

Messi Ingin Kembali ke Barcelona, Tak Betah di PSG?

Pernyataan Messi disampaikan hanya beberapa bulan setelah memutuskan hijrah ke PSG, karena kehabisan kontrak di Camp Nou.

Pelatih Mauricio Pochettino menarik keluar Lionel Messi (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Pemain depan Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi membuka peluang kembali ke Barcelona. Namun bintang Argentina itu tidak akan kembali sebagai pemain.

Menurut laporan Marca yang dikutip dari Sport pada Senin (1/11), Messi ingin menjabat sebagai Direktur Teknis Barcelona suatu saat nanti, apabila dia memutuskan gantung sepatu.

"Ya, saya selalu mengatakan bahwa saya ingin kembali membantu klub dengan cara apa pun," kata Messi.

"Saya ingin berguna dan membantu agar klub berjalan dengan baik. Saya ingin menjadi direktur teknis, tetapi saya tidak tahu apakah itu akan terjadi di Barcelona," sambung dia.

Pernyataan Messi disampaikan hanya beberapa bulan setelah memutuskan hijrah ke PSG, karena kehabisan kontrak di Camp Nou.

Namun di Parc de Princess, peraih enam kali gelar Ballon d`Or itu gagal bersinar. Dalam laga terbaru klub ibu kota kontra Lille, Messi tidak bermain 90 menit pertandingan.

"Saya ingin kembali ke klub untuk memberikan kontribusi apa yang saya bisa, karena saya mencintai (Barcelona) dan saya ingin mereka terus melakukannya dengan baik, terus berkembang dan terus menjadi salah satu yang terbaik di dunia," tutup dia.

KEYWORD :

Lionel Messi PSG Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :