Jum'at, 26/04/2024 11:23 WIB

Tendang Botol Air, Ini Detik-detik Ozil Ngamuk ke Pelatih

Mantan playmaker Arsenal itu menendang botol air di pinggir lapangan, dan melepaskan kausnya saat keluar dari pertandingan, tak lama setelah Pieter Gerkens mencetak gol penyeimbang.

Mesut Ozil (Foto: Goal)

Ankara, Jurnas.com - Mesut Ozil mengamuk saat ditarik oleh pelatih di babak kedua, dalam pertandingan Fenerbahce kontra Royal Antwerp, yang berakhir imbang 2-2 pada Jumat (22/10).

Mantan playmaker Arsenal itu menendang botol air di pinggir lapangan, dan melepaskan kausnya saat keluar dari pertandingan, tak lama setelah Pieter Gerkens mencetak gol penyeimbang.

Setelah bangkit dari gol pembuka Mbwana Samatta dalam waktu dua menit melalui dua gol Enner Valencia, Fenerbahce gagal mencetak gol ketiga. Gerkens akhirnya menyamakan kedudukan.

Gol penyeimbang terjadi di tengah performa buruk Ozil, yang gagal melepaskan tembakan, baik on atau off-target, sepanjang dua pertiga pertama pertandingan, sementara pemain Jerman itu juga memberikan umpan kunci dalam serangan.

Pelatih Vitor Pereira kemudian memilih untuk menggantinya dengan Dimitrios Pelkas, yang malah berujung kemarahan dari pemain 33 tahun tersebut.

Berbicara setelah pertandingan, Pereira enggan mengutuk tindakan Ozil. Dia malah memuji penampilan eks pemain Real Madrid itu.

"Kami membutuhkan lebih banyak intensitas dan darah segar," tambahnya dikutip dari Goal.

"Mesut melakukannya dengan baik hari ini, dia bisa melakukannya dengan baik pada bola tetapi hari ini kami mengalami kesulitan dalam menjaga penguasaan bola. Yang pasti saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika kami tidak membawanya keluar," sambung dia.

Hasil imbang ini membuat Fenerbahce menghadapi tugas berat untuk mencapai babak sistem gugur Liga Europa, dengan Eintracht Frankfurt dan Olympiacos telah mengumpulkan lebih dari tiga poin di depan mereka.

KEYWORD :

Mesut Ozil Fenerbahce Pemain Mengamuk




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :