Senin, 06/05/2024 05:26 WIB

LIGA INGGRIS

Conte Bilang Spurs Bisa Ciptakan Kesulitan Besar

Menurut Conte, tentu saja jika harus memilih ia akan bertanding untuk liga Champions. Namun bagi Conte sekarang yang penting adalah bekerja.

Antonio Conte, pelatih Chelsea.(foto:@ChelseaFC)

London - Pada konferensi pers yang digelar Jumat (25/11) di Stamford Bridge, pelatih Chelsea Antonio Conte mengatakan bahwa sangat penting untuk memikirkan pertandingan yang akan berjalan besok Sabtu (26/11). Sebab Chelsea akan menghadapi tim yang sangat kuat dan belum pernah terkalahkan di liga primer Inggris.

"Tottenham bisa menciptakan kesulitan besar untuk setiap tim di liga ini, mereka dapat berjuang terus sampai akhir untuk memenangkan gelar. Tottenham memiliki manajer besar, pemain berbakat, masih muda, dan saya berpikir mereka bisa selalu memperbaiki (kesalahan). Kami harus membuat perhatian yang besar," ungkap Conte.

Menurut manajer asal Italia itu, dirinya akan mendorong para pemain Chelsea untuk tetap fokus dan tentu saja punggawa the blues harus siap. Sebab, bagi Conte, memenangkan pertandingan besok akan menjadi hal yang sangat penting. Bagi Conte ini serupa dengan menempatkan gairah dengan cara yang benar.

"Pertandingan terakhir (kontra Monaco) adalah hasil buruk bagi Tottenham, tapi besok adalah hal yang lain, dan ini adalah derby istimewa. Ini akan menjadi pertandingan besar," jelas manajer yang membangkitkan kembali kejayaan Juventus di liga Italia itu.

Conte yang kemarin mendapat sentilan Pochettino soal keberuntungan Chelsea yang tidak mengikuti liga Champions atau kejuaraan lain, dan hanya berkutat di liga primer, tak terlalu risau dengan pernyataan pelatih Tottenham Hotspur itu. Menurut Conte, tentu saja jika harus memilih ia akan bertanding untuk liga Champions. Namun bagi Conte sekarang yang penting adalah bekerja setelah menemukan banyak perubahan dalam sistem di tim Chelsea.

"Setelah perubahan dalam sistem, kami menemukan lebih banyak keseimbangan. Sangat penting bagi kami untuk terus bekerja. Saya melihat para pemain juga senang," jelas Conte, yang menjelaskan bahwa John Terry dan Obi Mikel masih bergelut dengan cederanya.[]

KEYWORD :

antonio conte Tottenham ciptakan kesulitan besar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :