Sabtu, 27/04/2024 00:34 WIB

Ansu Fati Tak Terbebani Kenakan Nomor Punggung Peninggalan Messi

Bintang muda Barcelona, Ansu Fati yakin dia tidak berada di bawah tekanan berat setelah mewarisi nomor punggung 10 dari Lionel Messi.

Ansu Fati (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Bintang muda Barcelona, Ansu Fati yakin dia tidak berada di bawah tekanan berat setelah mewarisi nomor punggung 10 dari Lionel Messi.

Setelah memenangkan enam Ballon d`Or saat berada di Camp Nou, Messi memberikan perpisahan emosional kepada raksasa Catalan awal musim panas ini sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Jersey nomor10 pemain Argentina yang terkenal itu telah diturunkan ke Fati, yang kembali setelah 10 bulan absen karena cedera lutut melawan Levante pada akhir pekan dan mencetak gol ketiga timnya di injury time.

Fati tidak percaya bahwa nomor itu akan membebani pundaknya. "Ini bukan tekanan. Saya bangga mengenakan nomor 10 setelah Leo. Saya senang dengan klub dan kapten atas kesempatan itu," katanya dilansir Sportmole, Selasa (28/09).

Catatan pemain berusia 18 tahun untuk Barcelona sekarang mencapai 14 gol dan lima assist dari 44 pertandingan di semua kompetisi, dan dia bisa mendapatkan lebih banyak menit dalam pertandingan Liga Champions melawan Benfica pada Kamis (30/09).

Tim asuhan Ronald Koeman juga telah menambah skuad mereka menjelang perjalanan tengah pekan ke Estadio da Luz, dengan Pedri dan Jordi Alba keduanya kembali dalam pelatihan tim.

 

KEYWORD :

Ansu Fati Klub Barcelona Kontrak Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :