Selasa, 30/04/2024 08:26 WIB

Agen Ungkap Tawaran Mahal dari Inggris untuk Ansu Fati

Agen Ungkap Tawaran Mahal dari Inggris untuk Ansu Fati

Penyerang Barcelona, Ansu Fati (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Agen Ansu Fati, Jorge Mendes, mengungkapkan ada tawaran besar untuk kliennya dari Liga Inggris, untuk kepindahan pada bursa transfer musim panas ini.

Penyerang muda Barcelona ini merupakan salah satu pemain penting di Camp Nou. Dia telah membukukan total 103 penampilan di semua kompetisi sejak debut pada 2019 lalu dia usia 16 tahun.

Meski sudah mencatatkan 26 gol dan sembilan assist sejauh ini di semua kompetisi, pemain 20 tahun itu jarang diturunkan sejak Barcelona dilatih Xavi Hernandez. Dia hanya 13 turun sebagai starter di La Liga dan pertandingan Eropa musim ini.

Oleh karena itu, agen sang pemain, Mendes, telah memberi tahu Barcelona bahwa Ansu Fati dapat menghasilkan 70 juta euro dari Liga Inggris pada musim panas tahun ini.

Mendes juga mengatakan bahwa dia akan menggoda satu klub Liga Inggris, untuk memperkuat minat mereka pada pemain yang juga berposisi sebagai playmaker tersebut.

Dikutip dari Sports Mole pada Selasa (2/5), nama Fati juga telah dimasukkan dalam daftar transfer Barcelona musim depan, dan Xavi siap melepasnya ke klub lain, menyusul rencana El Blaugrana memulangkan Lionel Messi dari Paris Saint-Germain (PSG).

Bulan lalu, kabarnya Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspurs sedang memantau situasi. Sementara itu pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan perhatian khusus terhadap Fati.

KEYWORD :

Ansu Fati Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :