Jum'at, 26/04/2024 08:37 WIB

Rudiger Bikin Chelsea Patah Hati

 Bek tengah Chelsea Antonio Rudiger dilaporkan telah menolak kontrak baru di Stamford Bridge, saat ia mendekati akhir kontraknya dengan The Blues.

Bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Bek tengah Chelsea Antonio Rudiger dilaporkan telah menolak kontrak baru di Stamford Bridge, saat ia mendekati akhir kontraknya dengan The Blues.

Pemain asal Jerman itu melihat kontraknya di London berakhir pada musim panas, memungkinkan dia untuk membahas perjanjian pra-kontrak dengan klub lain mulai awal Januari.

Setelah memenangkan Liga Champions dengan tim Thomas Tuchel musim lalu, pemain berusia 28 tahun itu sekarang dikatakan ingin meninggalkan klub di akhir kontraknya, lebih memilih kembali ke daratan Eropa.

Menurut Marca, perwakilan Rudiger telah mengadakan pembicaraan dengan raksasa Eropa Bayern Munich dan Real Madrid, dengan keduanya akan menyiapkan paket gaji untuk ditawarkan kepada pemain Jerman itu pada Januari.

Rudiger telah tampil di setiap menit aksi kompetitif untuk The Blues sejauh musim ini, setelah dengan cepat kembali disukai setelah penunjukan Tuchel musim lalu, dan bermain di setiap pertandingan sistem gugur dari kampanye Liga Champions mereka yang penuh kemenangan. (Sportmole).

 

KEYWORD :

Info Transfer Antonio Rudiger Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :