Sabtu, 27/04/2024 17:18 WIB

Carragher: Juan Mata Sejajar dengan Coutinho

Komentator Sepak Bola, Jamie Carragher menilai pemain tengah Manchester United, Juan Mata layak disejajarkan dengan playmaker Liverpool, Philippe Coutinho.

Juan Mata (foto: HITC)

Komentator Sepak Bola, Jamie Carragher menilai pemain tengah Manchester United, Juan Mata layak disejajarkan dengan playmaker Liverpool, Philippe Coutinho. Gol pembuka skor yang diceploskan oleh Mata pada laga MU melawan Arsenal akhir pekan lalu, membuktikan kelasnya sebagai seorang playmaker.

“Saya pikir sudah waktunya kita melihat Mata sejajar dengan Kevin De Bruyne, Philippe Coutinho, David Silva, dan Eden Hazard sebagai salah satu pemain top di Premier League,” sebut Carragher dikutip dari HITC.

Carragher sempat menyinggung peran Juan Mata yang diremehkan oleh publik Premier League. Mantan bek Liverpool ini mengungkapkan alasan mengapa orang meremehkan Mata setelah dijual oleh Mourinho, kala masih menangani Chelsea tiga tahun lalu.

“Dia [Mata] bermain di Chelsea selama dua tahun, lalu datang Jose Mourinho yang dianggap sebagai manager terbaik di dunia, dan Mata didepak,” tambahnya.

Hingga pekan ke-12, Juan Mata sukses mencetak empat gol dan satu assist di semua kompetisi musim ini. Bertarung dengan Henrikh Mkhitaryan di lini tengah, pemain asal Spanyol ini terus berupaya menampilkan permainan terbaik bagi manager Mourinho yang musim ini menangani MU.

KEYWORD :

Jamie Carragher Juan Mata Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :