Sabtu, 27/04/2024 13:47 WIB

Ini Kata Beckham Tentang Ibrahimovich

Ibra memang tidak tampil dalam laga MU kontra Arsenal, saat setan merah itu mengimbangi permainan pasukan Arsene Wenger akibat skorsing kartu.

Zlatan Ibrahimovich dan David beckham di PSG.

Mantan bintang MU dan Real Madrid, David Beckham, memberikan komentarnya tentang kiprah Ibrahimovich di pentas liga primer Inggris. Beckham yang sudah pensiun yang juga pernah merumput di Paris Saint Germain itu memuji Ibra sebagai pemain besar yang dalam waktu singkat bisa menunjukkan kualitasnya. Enam gol dalam sebelas pertandingan di musim ini adalah bukti Ibra bukan pemain sembarangan.

Memang Ibra tidak muda lagi, 35 tahun. Namun, bagi Beckham, Ibra adalah salah satu pemain terbesar Swedia dalam setiap pertandingan. Itulah salah satu alasan, kata Beckham, Ibra bermain untuk setan merah sekarang.

"Fisiknya, gairah, cinta dalam permainan, tidak berubah. Untuk itu saya berterimakasih untuk Zlatan," kata Beckham dalam sebuah tayangan video pada hari Senin (21/11), seperti dikutip dari espn.

Ibra memang tidak tampil dalam laga MU kontra Arsenal, saat setan merah itu mengimbangi permainan pasukan Arsene Wenger akibat skorsing kartu. Namun, jika ia turun dan berlaga, kemungkinan hasil akan berubah dengan sentuhan-sentuhan Ibra.

"Bagi saya, Zlatan adalah pemain berkelas yang selalu ingin menang, dan dia membuktikan dirinya ketika saya pindah ke PSG. Dia adalah salah satu pemain yang tidak peduli apakah kita sedang berlaga dalam sebuah pertandingan penting di liga Prancis, atau hanya sedang latihan, tapi dia selalu ingin menang," kata Beckham, menjelaskan testimoninya.

Suami dari penyanyi Victoria, mantan anggota Spice Girls, ini memang pernah satu tim di PSG. Meski Beckham tidak lama di PSG, namun Beckham menularkan semangat setan merah. Bahkan, semangat dan gairah Ibra tentang sepakbola adalah sebuah kompetisi yang harus dimenangkan. Lantas bagaimana pendapat Ibrahimovich sendiri?

"Rasanya tidak nyata. Banyak berpikir "kenapa dia?" dan sebagainya. Tapi setelah kerja keras selama 15 tahun di tim nasional dan 20 tahun berkarir di klub, rasanya (pernyataan) seperti itu dihargai," ucap Ibrahimovich.[]

KEYWORD :

david beckham zlatan ibrahimovich manchester united




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :