Jum'at, 26/04/2024 10:22 WIB

Gegara Upah, Dani Alves Nekat Tinggalkan Sao Paulo

Bek kanan Brasil Dani Alves telah meninggalkan klub masa kecil Sao Paulo dan telah menjadi agen bebas, di tengah perselisihan mengenai gajinya.

Dani Alves (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Bek kanan Brasil Dani Alves telah meninggalkan klub masa kecil Sao Paulo dan telah menjadi agen bebas, di tengah perselisihan mengenai gajinya.

Pemain berusia 38 tahun itu bergabung dengan enam kali juara Campeonato Brasileiro pada Agustus 2019, setelah kepergiannya dari Paris Saint-Germain, dan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Amerika Selatan.

Namun, Sao Paulo sejak itu mengumumkan bahwa Alves tidak akan bermain untuk klub karena bek veteran itu menuntut klub membayarnya £2,6 juta.

Dilansir Sportmole, Selasa (14/09), Alves belum dibayar penuh oleh Sao Paulo selama dua musim terakhir karena klub berjuang secara finansial, itulah sebabnya bek sayap meminta angka seperti itu.

Setelah beberapa minggu musyawarah antara kedua belah pihak, Sao Paulo merilis pernyataan berikut: "Kami diberitahu oleh perwakilannya bahwa Daniel Alves tidak akan kembali ke Sao Paulo sampai ada penyesuaian utang keuangan yang dimiliki Sao Paulo dengan pemain."

Kontrak Alves akan berakhir pada Desember 2022, tetapi pemain Brasil itu kini telah menjadi agen bebas dan menurut Daily Mail , ia telah dikaitkan dengan kepindahan ke MLS, klub-klub di Timur Tengah, serta raksasa Argentina Boca Juniors dan River Plate.

Mantan pemain Barcelona itu sekarang berharap untuk segera menandatangani kontrak dengan klub baru, karena ia bertujuan untuk bergabung dengan tim Brasil asuhan Tite untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

KEYWORD :

Dani Alves Sao Paulo Klub Brazil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :