Jum'at, 26/04/2024 10:46 WIB

Tawarkan Kontrak Baru, Barca Takkan Lepas Empat Pemain Muda Ini

Barcelona dilaporkan ingin mengikat empat pemain muda yaknu Ansu Fati, Pedri, Ousmane Dembele dan Ronald Araujo dengan kontrak jangka panjang baru dalam waktu dekat.

Pemain Barcelona, Ansu Fati, di pusat kebugaran klub (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dilaporkan ingin mengikat empat pemain muda yaknu Ansu Fati, Pedri, Ousmane Dembele dan Ronald Araujo dengan kontrak jangka panjang baru dalam waktu dekat.

Raksasa La Liga mengalami jendela transfer yang kacau musim panas ini, yang melihat kepergian tokoh-tokoh kunci termasuk Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Barca tetap dalam gejolak keuangan, yang telah melihat orang-orang seperti Gerard Pique, Sergio Busquets dan Jordi Alba mengambil pemotongan upah yang signifikan untuk mengurangi tagihan upah klub.

Namun, Marca melaporkan bahwa Barcelona berharap untuk menyetujui kontrak baru dengan Fati, Pedri, Dembele dan Araujo, yang mereka yakini adalah empat pemain kunci untuk masa depan klub.

Fati, Pedri dan Dembele telah memasuki 12 bulan terakhir dari kontrak mereka, sementara kontrak Araujo akan berakhir pada Juni 2024.

Dapat dipahami bahwa Dembele bisa menjadi pemain pertama yang menandatangani kontrak baru, dengan pemain sayap Prancis itu hampir menyetujui perpanjangan tiga tahun untuk tinggal di Camp Nou. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Klub Barcelona Pemain Muda Kontrak Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :