Sabtu, 27/04/2024 11:37 WIB

Pique: Bartomeu Salah Satu Presiden Terburuk

Bartomeu menjabat selama hampir tujuh tahun sebagai presiden Barcelona sebelum kepergiannya pada tahun 2020. 

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengundurkan diri (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Bek Barcelona Gerard Pique mengkritik pedas mantan presiden Josep Maria Bartomeu. Ia menilai bahwa Bartomeu salah satu kepala klub terburuk yang pernah ada.

Bartomeu menjabat selama hampir tujuh tahun sebagai presiden Barcelona sebelum kepergiannya pada tahun 2020. Selama waktu itu klub tersebut memiliki utang senilai hampir £ 1 miliar dan berurusan dengan dampak dari permintaan transfer Lionel Messi.

Pria berusia 58 tahun itu juga ditangkap awal tahun ini atas dugaan kampanye kotor media sosial terhadap pemain Barcelona, dan Pique percaya bahwa pemerintahannya adalah salah satu yang terburuk yang pernah dialami La Blaugrana.

"Saya tidak bisa mengatakan apakah dia yang terburuk. Dari apa yang saya jalani, dia pasti di atas sana," kata Pique dilansir Sportmole, Selasa (07/09).

"Kami semua bersalah, tetapi memang benar bahwa klub tidak pergi ke tempat yang diinginkan semua orang Catalan. Sekarang saya berharap dan bersemangat. Lima atau sepuluh tahun ke depan akan sangat bagus untuk Barcelona."

Bartomeu digantikan oleh Joan Laporta setelah mengundurkan diri dari jabatannya, dengan pria berusia 59 tahun itu sekarang menjabat untuk kedua kalinya setelah tujuh tahun sukses antara tahun 2003 dan 2010.

 

KEYWORD :

Gerard Pique FC Barcelona Maria Bartomeu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :