Kamis, 25/04/2024 22:37 WIB

Pique Pernah Dihukum gegara Pakai Kaus Pendek

Pique Pernah Dihukum gegara Pakai Kaus Pendek

Bek Barcelona, Gerard Pique (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Mantan bek Barcelona, Gerard Pique mengungkapkan bahwa dirinya pernah dihukum pelatih Pep Guardiola, karena ketahuan mengenakan kaus lengan pendek.

Hukuman yang diberikan pelatih tersukses di Barca itu bukan tanpa alasan. Pique mengenakan kaus tersebut ketika wilayah Catalan sedang mengalami cuaca dingin. Karena itu, dia dinilai lalai menjaga kesehatan.

"Dahulu hawa sangat dingin di Barcelona, tetapi saya mengenakan lengan pendek. Foto saya di salju dan saya dengan lengan pendek muncul," ungkap Pique dikutip dari Goal pada Minggu (2/4).

"Pep melihatnya dan memarahi saya, mendenda saya, tidak memanggil saya untuk pertandingan itu dan membuat saya membayar makan untuk tim, karena saya mempertaruhkan kesehatan saya," imbuh dia.

Pique kembali ke Barcelona dari Manchester United pada 2008 dan menjadi pemain reguler tim utama di bawah Guardiola. Ia memenangkan tiga gelar La Liga dan dua gelar Liga Champions di bawah asuhan pelatih asal Spanyol tersebut.

Selanjutnya, Pep meninggalkan Camp Nou dan menjadi pelatih Bayern Munich. Sedangkan Pique menghabiskan sisa karirnya bersama Barca sebelum pensiun tahun lalu akibat penurunan performa.

KEYWORD :

Gerard Pique Barcelona Pep Guardiola




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :