Minggu, 28/04/2024 12:17 WIB

Terungkap, Ini Kata-kata Pique sebelum Diganjar Kartu Merah

Terungkap, Ini Kata-kata Pique sebelum Diganjar Kartu Merah

Bek Barcelona, Gerard Pique (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Bek Barcelona, Gerard Pique gagal turun dalam pertandingan terakhirnya bersama El Blaugrana pada Rabu (9/11) dini hari, usai mendapatkan hadiah kartu merah dari wasit Gil Manzano.

Bertandang ke markas Osasuna, Pique tidak turun sebagai starter. Pemain yang mengumumkan bakal pensiun dari sepak bola akhir tahun ini malah mendapatkan kartu merah gegara kalimat umpatannya ke wasit.

Kejadian bermula ketika Gli Manzano memberikan kartu kuning kedua kepada Robert Lewandowski. Pique yang tidak terima dengan keputusan wasit, mengikuti hingga ke terowong, hingga akhirnya terjadi adu mulut.

Dikutip dari Goal, Pique melontarkan kalimat umpatan kepada wasit, yang dinilai sebagai pelecehan verbal.

"Pernahkah Anda melihat sepak pojok (untuk gol Osasuna)? Anda adalah wasit yang paling sering mempermalukan kami dari jarak jauh. Anda benar-benar memalukan, enyahlah!" kata Pique.

Sebelumnya, Pique mengumumkan bahwa dia akan pensiun dari sepak bola sebelum jeda Piala Dunia. Dia menerima sambutan hangat akhir pekan lalu dalam penampilan terakhirnya di Camp Nou, tetapi harus mengakhiri karirnya dengan catatan kontroversial.

Sementara itu, Blaugrana berhasil mengalahkan Osasuna 2-1 dan berhasil kembali ke puncak La Liga. Mereka akan kembali beraksi pada 31 Desember 2022 mendatang, ketika menghadapi rival sekota Espanyol.

KEYWORD :

Gerard Pique Kartu Merah Gil Manzano Osasuna vs Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :