Sabtu, 27/04/2024 05:57 WIB

Kiper Arsenal Masuk Radar Inter Milan

Klub raksasa Serie A, Inter Milan menempatkan kiper Arsenal Bernd Leno dalam daftar target transfer mereka di bursa transfer mendatang.

Bernd Leno

Jakarta, Jurnas.com - Klub raksasa Serie A, Inter Milan menempatkan kiper Arsenal Bernd Leno dalam daftar target transfer mereka di bursa transfer mendatang.

Juara Serie A sedang mencari pengganti potensial untuk Samir Handanovic yang berusia 37 tahun , yang telah membuat serangkaian kesalahan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Mantan pemain internasional Slovenia Handanovic telah berada di Milan sejak 2012, tetapi kontraknya akan berakhir musim panas mendatang.

Tuttosport melaporkan bahwa Leno adalah salah satu dari sejumlah penjaga gawang yang sedang diincar Inter, dengan Andre Onana, Alessio Cragno dan Alex Meret juga dikatakan masuk radar klub.

Kedatangan Aaron Ramsdale di Arsenal berarti Leno akan menghadapi persaingan yang semakin ketat untuk mendapatkan jersey nomor satu di Emirates Stadium musim ini.

Leno, 29, menandatangani kontrak dengan The Gunners pada 2018 dan telah mencatatkan 34 clean sheet dalam 120 penampilan untuk klub. (Sportmole).

 

KEYWORD :

Bernd Leno Kiper Arsenal Inter Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :