Sabtu, 27/04/2024 11:49 WIB

Menang Tipis, Liverpool Rebut Peringkat 2

Inggris - Pada match day ke-9 liga Primer Inggris, Liverpool berhasil naik ke peringkat 2 klasemen sementara.

Illustrasi (sumber: BBC)

Inggris - Pada match day ke-9 liga Primer Inggris, Liverpool berhasil naik ke peringkat 2 klasemen sementara. Meski demikian, posisi tersebut masih rawan direbut kembali oleh dua rivalnya, yaitu Manchester city & Tottenham Hotspur yang hanya selisih satu angka dari Liverpool dan Arsenal.

Laga melawan West Brom berhasil dimenangkan oleh Liverpool dengan skor tipis 2-1. Tim besutan Jurgen Klopp memimpin pertandingan setelah Sadio Mane berhasil memaksimalkan operan cantik dari Roberto Firmino pada menit 21. Pada menit 36 Liverpool kembali memperbesar keunggulan menjadi 2-0, setelah Philippe Coutinho berhasil membobol gawang West Brom lewat sepakan cantik yang mengelabuhi dua pemain West Brom.

West Brom berhasil memperkecil ketinggalan pada menit 82 setelah Gareth Mcauley mampu menjebol gawang The Reds. Namun gol tersebut tidak mampu menghindarkan teamnya dari kekalahan atas Liverpool, sehingga Liverpool berhasil mengantongi 3 poin untuk mengantarkan mereka menempati posisi ke-2 klasemen sementara liga primer.

Kemenangan tersebut juga membuat Liverpool memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan di semua kompetisi.

KEYWORD :

Liga Inggris Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :