Jum'at, 26/04/2024 23:26 WIB

Ibrahimovic Kembali Merumput saat Kontra Torino

Ibrahimovic menderita cedera hamstring setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 lawan Napoli pada 22 November 2020 lalu, sebelum cedera betis dalam latihan bulan lalu semakin menunda kesembuhannya.

Zlatan Ibrahimovic kenakan nomor 21 di AC Milan (Istimewa)

Milan, Jurnas.com - Penyerang Zlatan Ibrahimovic bisa tampil kembali bersama AC Milan untuk pertama kalinya dalam tujuh minggu terakhir, ketika pemuncak klasemen Serie A itu menjamu Torino pada Minggu (10/1) dini hari.

Ibrahimovic menderita cedera hamstring setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 lawan Napoli pada 22 November 2020 lalu, sebelum cedera betis dalam latihan bulan lalu semakin menunda kesembuhannya.

Pelatih Milan Stefano Pioli mengatakan kepada awak media bahwa penyerang jangkung itu tidak mengharapkan mantan pemain internasional Swedia itu kembali, tetapi dia terdaftar dalam skuat 24 orang yang dipublikasikan di situs web Milan pada hari pertandingan.

"Dia telah menyelesaikan programnya, dia telah melakukan beberapa pekerjaan, tetapi saya pikir dia tidak akan tersedia besok," kata Pioli dalam konferensi pers dikutip dari Goal pada Sabtu (9/1).

"Kami harus mengertakkan gigi, jika dua cedera ditambahkan, kami akan banyak absen," sambung dia.

"Kita harus melawan, kita harus melakukannya dengan baik. Jika ada tujuh, delapan, sembilan pemain yang hilang, adalah normal untuk menghadapi kesulitan. Tapi para pemain akan segera kembali dan kami dapat meningkatkan rotasi," lanjut Ibrahimovic.

Pemain berusia 39 tahun itu tampil gemilang di awal musim, mencetak 10 gol dalam enam pertandingan papan, atas menyusul serangan virus corona untuk menjadikan tim Pioli sebagai penentu kecepatan dalam perburuan Scudetto.

Namun, keunggulan Rossoneri di puncak Serie A hilang satu poin setelah mereka menderita kekalahan liga pertama musim ini di kandang melawan Juventus pada pertengahan pekan lalu, dengan skor akhir 3-1.

KEYWORD :

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Serie A




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :