Jum'at, 19/04/2024 18:58 WIB

Presiden Napoli Tegaskan Tak Jual Victor Osimhen

Presiden Napoli Tegaskan Tak Jual Victor Osimhen

Penyerang Napoli, Victor Osimhen (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menegaskan bahwa klub tidak berminat menjual mesin gol, Victor Osimhen, pada musim ini meski ada minat dari Manchester United (MU) dan Chelsea.

Osimhen dirumorkan bakal meninggalkan Naples, pasca membawa Napoli juara Serie A musim ini dan mengoleksi 22 gol sepanjang musim di kompetisi domestik.

Menurut laporan sebelumnya, Napoli bersedia menjual sang pemain dengan harga 150 juta euro. Namun, yang terbaru De Laurentiis dengan tegas menolak laporan tersebut.

"Saya tidak akan menjual Victor Osimhen musim panas ini. Tidak akan!" tegas De Laurentiis dikutip dari Goal pada Sabtu (6/5).

De Laurentiis sekaligus menegaskan bahwa klub sedang menunggu pelatih Luciano Spaletti untuk menyetujui perpanjangan kontrak.

"Dia adalah legenda yang telah saya kejar selama setidaknya sepuluh tahun. Saya akhirnya membawanya ke Naples setelah krisis Covid dan saya berharap untuk buka siklus dengannya, karena dia adalah pemimpin yang hebat. Saya menggunakan klausul untuk pembaruan kontrak, sekarang terserah dia untuk mengatakannya," ujar dia.

Selain MU, bintang Nigeria itu juga diminati Bayern Munich. Osimhen dalam kesempatan sebelumnya juga mengungkapkan dia ingin menjajal Bundesliga.

KEYWORD :

Victor Osimhen Napoli Serie A Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :