Jum'at, 26/04/2024 14:05 WIB

Agen Bantah Ada Pra-Kontrak antara Haaland dan Capres Barca

Raiola menepis klaim calon presiden (capres) Barcelon, Emili Rousaud, yang menyebut sudah memiliki pra-perjanjian dengan Erling Haaland.

Agen Mino Raiola (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Agen Mino Raiola menepis klaim calon presiden (capres) Barcelon, Emili Rousaud, yang menyebut sudah memiliki pra-perjanjian dengan Erling Haaland.

Raiola membenarkan bahwa pemain Borussia Dortmund tersebut ini berada di dalam radar semua klub elit Eropa karena penampilannya yang luar biasa dengan Dortmund, tetapi dia menegaskan bahwa tidak ada kesepakatan di masa depan yang telah diatur.

"Ini berita palsu," kata Raiola Sport1.

"Saya tidak pernah berbicara dengan kandidat mana pun tentang Haaland, dan saya tidak akan melakukannya. Ketika presiden baru terpilih, mereka dapat menelepon saya," tegas dia.

Sebelumnya, Rousaud menegaskan siap memboyong Haaland‎‎ ke Camp Nou jika dia terpilih sebagai presiden baru Barcelona, dalam pemilihan yang akan digelar pada 24 Januari 2021.

Dikutip dari Marca pada Rabu (30/12), Rousaud‎‎ juga mengumumkan bahwa dia akan ‎‎menunjuk Josep Maria Minguella sebagai wakil presiden olahraganya. Dikatakannya, Minguella telah mencapai pra-perjanjian dengan ‎‎agen Haaland,‎‎ ‎‎Mino Raiola‎‎.

"Dia mampu membawa (Diego) Maradona, (Hristo) Stoichkov, Romario, (Lionel) Messi dan, dengan putranya, Ansu Fati," ‎‎kata Rousaud‎‎ tentang Minguella.

"Dia selalu ada di sana. Dia adalah protagonis dalam banyak bab penting dalam sejarah klub," lanjut dia.

‎‎Kendati demikian, dalam pernyataannya Minguella‎‎ tidak menyebut nama Haaland‎‎ secara jelas, dia hanya berbicara tentang target transfer.

"Dia (Haaland) adalah orang dengan kontrak di tempat (di klub lain) dan kami harus diskrit," kata Minguella.

KEYWORD :

Erling Haaland Barcelona Info Transfer Mino Raiola




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :