Sabtu, 27/04/2024 10:34 WIB

Joe Cole Minta Chelsea Pertahankan Giroud

The Blues harus melakukan segala daya mereka untuk mempertahankan Olivier Giroud pada bursa transfer Januari mendatang.

Olivier Giroud (Foto: Football365)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan gelandang Chelsea Joe Cole percaya bahwa The Blues harus melakukan segala daya mereka untuk mempertahankan Olivier Giroud pada bursa transfer Januari mendatang.

"Saya pikir Giroud adalah kelas yang berbeda dan merupakan bagian yang sangat penting dari skuad," kata Joe Cole, dilansir Sportmole, Selasa (01/12).

Pemain veteran Prancis itu saat ini berada di belakang Timo Werner dan Tammy Abraham dalam urutan daftar penyerang di Stamford Bridge, tetapi Giroud menunjukkan pentingnya bagi tim dengan kemenangan terakhir melawan Rennes di Liga Champions pekan lalu.

Giroud terus dikaitkan dengan kepergian dari Chelsea menjelang jendela transfer mendatang, tetapi Cole telah mendesak Frank Lampard untuk memastikan bahwa mantan pemain Arsenal itu tetap di buku sepanjang musim.

"Frank ingin mempertahankannya dan Chelsea berada dalam posisi di mana jika mereka tidak ingin dia pergi, dia tidak harus pergi saat dia menandatangani kontrak. Dia akan memiliki peran besar untuk dimainkan dalam apa yang akan terjadi pada tahun yang sukses untuk Chelsea," ujarnya.

Giroud saat ini berada di tahun terakhir kesepakatannya dengan Chelsea, di mana ia mencetak 30 gol dalam 96 pertandingan sejak pindah ke ibukota dari Arsenal pada 2018.

KEYWORD :

Info Transfer Olivier Giroud Joe Cole Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :