Sabtu, 27/04/2024 03:07 WIB

Tawaran Fantastis MU untuk Ansu Fati Ditolak Barca

Pemain muda Barcelona Ansu Fati dikabarkan mendapat tawaran fantastis € 150 juta (£ 134 juta) dari Manchester United selama jendela transfer musim panas.

Ansu Fati (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain muda Barcelona Ansu Fati dikabarkan mendapat tawaran fantastis € 150 juta (£ 134 juta) dari Manchester United selama jendela transfer musim panas.

Pemain berusia 18 tahun itu telah mencetak 13 gol dan mencatatkan lima assist dalam 43 penampilan untuk Barca sejak menembus tim utama, termasuk lima gol dan empat assist dalam 10 pertandingan musim ini.

Pemain internasional Spanyol itu diperkirakan akan absen hingga Maret karena cedera lutut tetapi klubnya dikatakan sedang mengerjakan kontrak baru hingga musim panas 2026.

Menurut Sport, super-agen Jorge Mendes menyiapkan kepindahan Fati dengan nilai € 150 juta (£ 134 juta) ke United selama musim panas, tetapi Barca dengan cepat menolak proposal yang tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa raksasa La Liga bahkan tidak siap untuk menerima tawaran tersebut karena pentingnya Fati untuk proyek jangka panjang mereka, terutama dengan Lionel Messi yang diperkirakan akan pergi musim panas mendatang.

Pemain muda asal Spanyol itu diyakini memiliki klausul rilis £ 367 juta dalam kesepakatannya saat ini di Camp Nou.

KEYWORD :

Info Transfer Ansu Fati Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :