Sabtu, 27/04/2024 00:51 WIB

Agen Ungkap Alasan Lautaro Martinez Gagal ke Barcelona

 tim Serie A tidak menerima tawaran konkret untuk pemain Argentina itu selama musim panas.

Lautaro Martinez (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Agen striker Inter Milan Lautaro Martinez, Beto Yaque mengungkapkan bahwa tim Serie A tidak menerima tawaran konkret untuk pemain Argentina itu selama musim panas.

"Kepindahan ke Eropa membuatnya meningkat, meningkatkan kualitasnya dan hari ini dia adalah salah satu pemain yang bermain di level tertinggi," kata Yaque, dilansir Sportmole, Sabtu (10/10).

"Dia antusias dengan tim dan bermain bersama Messi adalah impian baginya. Banyak hal yang telah dibicarakan tentang kemungkinan transfer Lautaro, ada banyak rumor. Semua orang menginginkannya tetapi tidak ada yang konkret," tambahnya.

Martinez jadi bintang pada musim 2019-20 saat ia mencatatkan 21 gol dari 49 pertandingan untuk pasukan Antonio Conte, yang menyebabkan pembicaraan tentang pemain berusia 23 tahun itu menjadi pengganti Luis Suarez di Barcelona menguak.

Pemain internasional Argentina itu terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou sepanjang musim panas, tetapi perwakilan Martinez Beto Yaque sejak itu mengklaim bahwa tidak ada tawaran yang diajukan untuk penyerang senilai £ 90 juta, meskipun itu adalah "mimpinya" untuk bermain bersama rekan senegaranya Lionel Messi.

“Dia masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya, jendela transfer baru saja ditutup, kami belum duduk untuk membicarakan tentang pembaruan dengan Inter," ujarnya.

"Dia bermain di level yang hebat, musim lalu luar biasa untuknya dan itu normal bahwa dia telah menarik perhatian klub-klub besar Eropa."

Martinez sudah mengoleksi tiga gol dari tiga penampilan Serie A musim ini, dan sang striker terikat kontrak di San Siro hingga akhir musim 2022-23.

 

KEYWORD :

Inter Milan Lautaro Martinez Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :