Sabtu, 27/04/2024 06:43 WIB

Dicuekin Barca, Rafinha Berlabuh ke PSG

Paris Saint-Germain dilaporkan mendekati kesepakatan untuk menandatangani Rafinha dari Barcelona dengan status bebas transfer.

Rafinha (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain dilaporkan mendekati kesepakatan untuk menandatangani Rafinha dari Barcelona dengan status bebas transfer.

Pemain internasional Brasil itu kembali ke Barcelona setelah menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman di Celta Vigo, di mana ia mengoleksi empat gol dari 29 penampilan La Liga.

Namun, Rafinha - yang kontraknya di Camp Nou akan berakhir musim panas depan - belum tampil untuk La Blaugrana musim ini dan tampaknya akan mengamankan kepindahan ke juara Ligue 1 itu.

Menurut Marca, sang gelandang sedang menuju ke Parc des Princes dengan status bebas transfer yang termasuk bonus € 3 juta (£ 2,7 juta), dan Rafinha akan diumumkan sebagai pemain PSG dengan asumsi dia lolos tes medis.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barca awalnya berharap untuk mengumpulkan € 16 juta (£ 14,5 juta) untuk pemain berusia 27 tahun - yang akhirnya gagal membuahkan hasil - dan La Blaugrana juga akan menerima 35% dari setiap penjualan Rafinha di masa depan.

Rafinha - lulusan akademi Barcelona - telah mencetak 12 gol dari 90 penampilan selama waktunya di Camp Nou, memenangkan tiga mahkota La Liga saat itu.

KEYWORD :

Gelandang Rafinha Klub Barcelona Tim PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :