Jum'at, 26/04/2024 11:40 WIB

Sepakbola

Lionel Messi Lelang Kaus Untuk Korban Tabrak Lari

Kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney, dan mantan Kapten Timnas Inggris, John Terry, juga ikut menyumbang kaus yang mereka tandatangani.

Barcelona - Mantan pemain Newmarket, Town, Shaun Whiter yang kehilangan kedua kakinya karena ditabrak, menjadi perhatian bintang Barcelona, Lionel Messi. Dia menyumbangkan satu kaus yang sudah ditandangani untuk dua pemain bola non-Liga Inggris yang ditabrak pengemudi yang melarikan diri.

Kaus Messi dan dari pemain Barcelona lain, Andi Turan, akan dilelang dalam acara Sepak Bola Keluarga yang digelar Cambridge United pada 9 Oktober mendatang. Whiter ditabrak  saat membantu temannya, Joey Abbs, mengganti ban mobil, di Suffolk, Inggris timur. Abbs juga menderita cedera kaki serius dalam insiden tersebut.

"Saya tak bisa menyampaikan terima kasih yang cukup kepada Lionel Messi dan Arda Turan yang menyumbangkan kausnya untuk dibawa ke Cambridge," kata Whiter. Ditambahkannya lagi, "Kami akan melelangnya dan kita lihat yang kami dapatkan."

Kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney, dan mantan Kapten Timnas Inggris, John Terry, juga ikut menyumbang kaus yang mereka tandatangani.

Acara Sepak Bola Keluarga tersebut rencananya akan diramaikan dengan kejuraan mini yang diikuti empat klub yang pernah diperkuat oleh Whiter dan Abbs, yaitu Newmarket Town, Soham Town Rangers, Cambridge City, dan Fulbourn Institute.

Adapun pengemudi yang menabrak keduanya, Jan Adamec, sudah mengakui dakwaan dan diganjar hukuman tiga tahun dan empat bulan penjara.

KEYWORD :

Lionel Messi Shaun Whiter




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :