Sabtu, 27/04/2024 11:51 WIB

Lampard Pastikan Kante Takkan Dijual Chelsea

Manajer Chelsea, Frank Lampard, memastikan bahwa gelandang bertahan N`Golo Kante takkan dijual The Blues,

Kante Chelsea (Foto: Sport)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, memastikan bahwa gelandang bertahan N`Golo Kante takkan dijual The Blues, yang sekaligus menepis spekulasi tentang kepindahan pemain asal Prancis tersebut.

Menurut Lampard, N`Golo Kante merupakan bagian `fundamental` bagi rencana Chelsea ke depannya dan dia tidak berniat menjualnya.

"Saya pikir hampir setiap klub di dunia menginginkan N`Golo Kante," kata Lampard, dilansir Goal, Sabtu (12/09).

“Saya telah melihat laporan itu juga. Dia adalah pemain dan pribadi yang luar biasa dan saya pasti tidak ingin kehilangan dia. Dia fundamental dalam hal apa yang saya coba lakukan," tambahnya.

Inter termasuk di antara tim yang dikaitkan dengan kepindahan Kante, di tengah rumor bahwa Chelsea ingin menjualnya untuk mendanai kepindahan gelandang West Ham Declan Rice.

Chelsea sangat terlibat dalam urusan transfer musim panas ini, tetapi Lampard mengatakan Kante tidak ada di pasar.

“Kami jelas dapat berbicara tentang pemain menyerang yang kami miliki tetapi seseorang seperti N`Golo dan pekerjaan yang dia lakukan di lini tengah. Itu adalah tahun yang sulit baginya tahun lalu karena cedera," ujarnya.

“Dia datang ke musim dengan cedera dan itu adalah efek domino sepanjang tahun. Itu mungkin puncak dari empat atau lima tahun permainan, jadi saya sangat senang dia bugar. Dia terlihat segar, dia penting bagiku."

“Tentu saja saya ingin mempertahankan N`Golo.”

Belanja musim panas Chelsea telah menimbulkan kekhawatiran bahwa para pemain muda klub akan menderita.

Lampard secara luas dipuji karena menaruh kepercayaan pada pemain yang lebih muda musim lalu tetapi talenta lokal mereka sekarang memiliki Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Thiago Silva dan Ben Chilwell untuk bersaing memperebutkan waktu permainan.

“Saya memiliki gagasan tentang apa yang ingin saya lakukan,” kata Lampard ketika ditanya bagaimana dia akan memasukkan para pemain baru.

“Ini pasti tidak akan menginjak kaki para pemain muda. Menurut saya yang dilakukan pemain muda musim lalu adalah menunjukkan kualitasnya. Itu normal sebagai pemain yang lebih muda, Anda memiliki tantangan yang berbeda dan langkah yang berbeda di tangga."

KEYWORD :

N`Golo Kante Frank Lampard Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :