Senin, 29/04/2024 15:57 WIB

Didepak Madrid, Lampard: Chelsea Main Lebih Baik

Didepak Madrid, Lampard: Chelsea Main Lebih Baik

Pelatih Chelsea, Frank Lampard (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - Frank Lampard bereaksi pasca timnya tersingkir di Liga Champions karena kalah agregat 4-0 dari Real Madrid di babak perempat final pada Rabu (19/4) dini hari.

Chelsea sebelumnya kalah 2-0 dalam pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu. The Blues kembali menelan kekalahan dengan skor yang sama, saat menjamu El Real di Stamford Bridge.

Namun menurut Lampard, Chelsea bermain lebih baik dari tim tamu. Terbukti N`Golo Kante dan Marc Cucurella sempat memberikan ancaman ke gawang Thibaut Courtois.

"Kami bermain sangat baik selama 60 menit. Dan mungkin normal setelah ketinggalan 3-0, kami melakukan sejumlah perubahan," kata Lampard dikutip dari BT Sport.

"Tapi selama 60 menit, sangat bagus. Peluang yang sangat bagus. Pada level ini, Anda ingin memanfaatkannya. Anda harus memanfaatkannya," imbuh dia.

Asa The Blues menyamakan skor agregat untuk lolos ke semifinal Liga Champions pupus seketika oleh dua gol Rodrygo di menit ke-58 dan ke-80.

Gol pertama Rodrygo lahir dari umpan sodoran Vinicius Junior. Sedangkan gol kedua pemain Brasil tersebut `hadiah` dari Federico Valverde yang memberikan umpan pengecoh kepada Rodrygo yang berdiri tanpa kawalan, meski bisa saja Valverde mencetak angka lewat peluang itu.

KEYWORD :

Chelsea vs Madrid Liga Champions Frank Lampard




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :