Selasa, 30/04/2024 17:50 WIB

Kalah Lagi, Lampard Kecewa Chelsea Tak Punya Skill Basic

Kalah Lagi, Lampard Kecewa Chelsea Tak Punya Skill Basic

Frank Lampard (Foto: Sportskeeda)

London, Jurnas.com - Chelsea kembali menelan kekalahan. Belum genap kalah 2-0 atas Real Madrid di Liga Champions, kini tim asuhan Frank Lampard kalah 2-1 atas Brighton & Hove Albions di Liga Inggris.

Dalam laga itu sebenarnya The Blues sempat memimpin melalui Conor Gallagher. Namun, Brighton mampu menyamakan kedudukan melalui Danny Welbeck tepat sebelum babak pertama berakhir.

Gol penentu keunggulan Brighton dicetak oleh Julio Enciso pada menit ke-69. Hasil ini membuat Chelsea masih tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Inggris.

Usai pertandingan, Lampard kecewa karena anak asuhnya tidak bisa melakukan hal-hal mendasar, setelah menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan sekalipun. Namun, menurut dia hal itu seharusnya tidak dijadikan alasan.

"Saya kecewa di setiap level. Tim yang lebih baik menang. Mereka bisa menang lebih banyak. Mereka bermain seperti tim. Mereka sudah lama bersama," kata Lampard dikutip dari Goal pada Minggu (16/4).

"Tidak cukup baik. Semua bagian dasar sepak bola yakni bertarung, berlari, kami gagal. Bukan masalah komitmen," imbuh dia.

Chelsea kalah dalam tiga pertandingan terakhir sejak Lampard kembali sebagai pelatih pengganti Graham Potter. The Blues kini berjarak 17 poin di belakang Manchester United yang berada di urutan keempat.

KEYWORD :

Chelsea vs Brighton Liga Inggris Frank Lampard




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :