Jum'at, 26/04/2024 15:10 WIB

Mesut Ozil Masuk Radar Klub Arab Saudi

Mesut Ozil dikabarkan mendapat tawaran kontrak dengan gaji senilai £ 15 juta per tahun oleh klub Arab Saudi Al-Nassr

Mesut Ozil menendang sarung tangan di depan pelatih Freddie Ljungberg (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Mesut Ozil dikabarkan mendapat tawaran kontrak dengan gaji senilai £ 15 juta per tahun oleh klub Arab Saudi Al-Nassr di tengah spekulasi mengenai masa depannya bersama Arsenal

Sang gelandang tidak bermain satu menit pun untuk The Gunners setelah liga kembali dimulai, tetapi Ozil telah menjelaskan pada beberapa kesempatan bahwa dia bermaksud untuk menyelesaikan sisa kontraknya di Arsenal, yang akan berakhir pada 2021.

Namun, hubungan Ozil dengan klub menjadi semakin tegang setelah pemain internasional Jerman itu menolak untuk bergabung dengan rekan satu timnya dalam mengambil pemotongan gaji di tengah pandemi virus corona.

Fenerbahce sebelumnya telah dikaitkan dengan pergerakan mantan pemain Real Madrid itu, tetapi menurut outlet Turki Fanatik, Al-Nassr bergerak lebih dulu untuk membuat Ozil pindah ke Arab Saudi.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Al-Nassr bersedia menawarkan Ozil gaji yang mengejutkan sebesar £ 15 juta setahun untuk pindah ke Liga Pro, dan sementara klub lebih memilih untuk menyetujui biaya dengan Arsenal musim panas ini, pihak Arab Saudi juga bisa mencoba membujuk Ozil untuk bergabung tahun depan saat kesepakatannya dengan The Gunners habis.

Ozil telah mengoleksi 44 gol dalam 254 pertandingan untuk The Gunners sejak tiba pada 2013, tetapi pemain berusia 31 tahun itu hanya mencetak satu gol dari 23 penampilan di musim terakhir.

KEYWORD :

Info Transfer Mesut Ozil Arab Saudi Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :