Jum'at, 26/04/2024 07:15 WIB

Ronaldo Minta Juventus Rekrut Benzema

Mega bintang Cristiano Ronaldo dikabarkan telah meminta agar Juventus melakukan pendekatan untuk penyerang Real Madrid Karim Benzema.

Karim Benzema (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Mega bintang Cristiano Ronaldo dikabarkan telah meminta agar Juventus melakukan pendekatan untuk penyerang Real Madrid Karim Benzema.

Sebelumnya, usai tersingkir di babak 16 besar Liga Champions, Juventus memilih untuk mengganti pelatih kepala Maurizio Sarri dengan Andrea Pirlo.

Namun, menurut Gazzetta dello Sport, Ronaldo ingin para petinggi klub membuat perubahan signifikan terkait lini serang mereka yang dianggap masih sangat rapuh.

Superstar Portugal itu diduga ingin bertemu kembali dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid Karim Benzema, yang baru saja menikmati salah satu musim terbaiknya bersama Los Blancos.

Ronaldo merasa bahwa pemain Prancis itu bisa menjadi pembeda ketika harus mengakhiri penantian 25 tahun klub untuk memenangkan kompetisi utama sepak bola Eropa.

Namun permintaan akan sedikit lebih sulit terwujud lantaran El-Real belum berniat untu menjual pemain 32 tahun tersebut. Pasalnya, mantan pemain timnas Prancis masih menjadi andalan skuad Zinedine Zidane di lini depan.

Saat ini, Si Nyonya Tua masih sulit move on dari Gonzalo Higuain yang mengisi lini serang Juve bersama Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

KEYWORD :

Real Madrid Cristiano Ronaldo Karim Benzema Klub Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :