Jum'at, 26/04/2024 11:47 WIB

Kontra Barcelona, Vidal: Munchen Bakal Jalani Ujian Berat

Arturo Vidal tahu Bayern Munich percaya diri menjelang perempat final Liga Champions, tetapi ia memperingatkan mantan timnya bahwa mereka akan menghadapi ujian berat

Arturo Vidal

Jakarta, Jurnas.com - Arturo Vidal tahu Bayern Munich percaya diri menjelang perempat final Liga Champions, tetapi ia memperingatkan mantan timnya bahwa mereka akan menghadapi ujian berat melawan Barcelona, Sabtu (15/08) besok.

Menurut Vidal, meski Juara Bundesliga menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan dan maju ke semifinal, tetapi Vidal menganggap timnya saat ini tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.

Vidal juga mengatakan para pemain Barca ingin membuktikan diri setelah musim sulit yang membuat mereka kehilangan gelar La Liga dari rival Real Madrid.

"Bayern akan percaya diri tetapi mereka harus tahu bahwa besok mereka tidak akan melawan tim lama mana pun di Bundesliga, mereka bermain melawan Barca," katanya dilansir Barcablaugranes, Jumat (14/08).

“Saya memahami pesimisme tetapi kami adalah tim terbaik di dunia. Masalahnya adalah kami tidak selalu menunjukkannya di lapangan dan kami baru saja kehilangan liga. Tapi kami memiliki Leo, kami memiliki pemain terbaik dan kami ingin membuktikan diri. ”

Vidal diperkirakan akan kembali ke starting XI Quique Setien untuk pertandingan hari Jumat setelah absen dalam kemenangan leg kedua babak 16 besar melawan Napoli karena skorsing.

KEYWORD :

Arturo Vidal Klub Barcelona Bayern Munchen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :