Sabtu, 27/04/2024 11:18 WIB

Oblak Tak Dijual, Chelsea Lirik Kiper Ajax

Lampard sudah habis kesabaran dengan kiper utamanya saat ini, Kepa Arrizabalaga, dan berharap ada pengganti Kepa musim depan.

Jan Oblak (foto: Google)

London, Jurnas.com - Peluang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea mendatangkan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Jan Oblak dari Atletico Madrid dipastikan semakin kecil, setelah Presiden Atletico, Enrique Cerezo menegaskan tidak akan menjual penjaga gawang berbakat tersebut.

"Hidup telah menunjukkan kepada kami banyak hal dan saya yakin -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Jan Oblak akan terus bermain di Atletico," tegas Cerezo dilansir dari Express pada Kamis (13/8).

Sementara itu, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea masih terus mencari kiper baru sebelum jendela transfer musim panas ini berakhir.

Adalah pelatih The Blues, Frank Lampard sudah habis kesabaran dengan kiper utamanya saat ini, Kepa Arrizabalaga, dan berharap ada pengganti Kepa musim depan.

-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea mendatangkan Kepa dengan banderol £72 juta. Dengan gaji yang sangat tinggi, melepas Kepa bakal jadi tugas yang sulit.

The Blues tertarik membeli bek tengah, bek kiri, serta penjaga gawang, setelah menghabiskan £90 juta untuk Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Dan bila klub London tersebut gagal mendatangkan Oblak, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea kabarnya sudah menemukan alternatif pengganti Oblak, dengan asumsi mereka tidak akan bisa meyakinkan Atletico untuk menjualnya dengan harga yang wajar.

Bintang Ajax Andre Onana diyakini akan menjadi target teratas mereka berikutnya, di mana juara Belanda itu siap untuk membiarkannya pergi. Onana dihargai maksimal £30 juta, jauh lebih murah daripada Oblak.

Namun, The Blues juga dalam negosiasi untuk mengontrak wonderkid Bayer Leverkusen Kai Havertz seharga £70 juta, yang berarti jumlah transfer mereka bisa berkurang secara signifikan.

Ben Chilwell dan Declan Rice juga dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge, tetapi kemungkinan akan menelan biaya £140 juta jika digabungkan.

KEYWORD :

Info Transfer Jan Oblak Chelsea -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :