Sabtu, 27/04/2024 10:12 WIB

Ronaldo Bakal Kembali ke Madrid?

Pemain mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dirumorkan akan kembali ke mantan klubnya, Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala

Turin, Jurnas.com - Pemain mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dirumorkan akan kembali ke mantan klubnya, Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan Kick Off pada Rabu (12/8), Los Blancos konon sudah membuka pintu lebar-lebar untuk memfasilitas kepulangan mesin gol tersebut. Ronaldo punya catatan fenomenal di Madrid dengan raihan 450 gol sepanjang 2009-2018.

Namun jika Ronaldo memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG), sebagaimana rumor yang sebelumnya berhembus, maka El Real akan kembali membidik Kylian Mbappe.

Pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo diperkirakan akan melakukan segala cara untuk menjaga pemain bintangnya tetap di Italia. Pirlo bahkan berniat merekrut mantan rekan setim Ronaldo di Madrid, Isco, dalam upaya untuk meyakinkannya tetap tinggal di Turin.

Menurut laporan media Italia, Corriere dello Sport, Pirlo ingin mendatangkan pemain internasional Spanyol itu untuk meningkatkan lini tengahnya, ketika di saat bersamaan Blaise Matuidi dan Aaron Ramsey akan meninggalkan klub, dan transfer Miralem Pjanic ke Barcelona sudah dikonfirmasi.

Diketahui, Ronaldo telah dikaitkan dengan kepulangan sensasionalnya ke Real Madrid setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions UEFA pekan lalu.

Ronaldo telah dikaitkan dengan kepindahan dari Bianconeri sejak awal musim, ketika ia pertama kali didukung untuk kembali ke Santiago Bernabeu, dan sekarang dikatakan serius mempertimbangkan pilihannya setelah klub tersingkir dari Liga Champions.

Pekan lalu, laporan dari Prancis menyebutkan bahwa pemain berusia 35 tahun itu juga secara terbuka menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain awal tahun ini, dan media Spanyol, Sport, menyebut perwakilan Ronaldo sedang mengerjakan berencana merealisasikan transfer tersebut.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :