Jum'at, 26/04/2024 10:28 WIB

Prestasi Terjun Bebas, Arsenal Dapat Rapor Merah

Meriam London hanya finis di tempat kedelapan di Liga Inggris selama musim 2019-2020. Klub tersebut harus memastikan gelar Piala FA, jika ingin berkompetisi di Eropa untuk musim 2020-2021.

Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (Talk Sport)

London, Jurnas.com - Mantan penyerang Arsenal, Nicholas Charlie memberikan nilai `D` untuk bekas klubnya. Dia menganggap prestasi The Gunners sudah terjun bebas selama enam tahun terakhir.

Seperti diketahui, Meriam London hanya finis di tempat kedelapan di Liga Inggris selama musim 2019-2020. Klub tersebut harus memastikan gelar Piala FA, jika ingin berkompetisi di Eropa untuk musim 2020-2021.

"Ini bukan kesalahan Mikel Arteta, itu adalah klub yang telah terjun bebas dan belum melakukan perbaikan dalam enam tahun terakhir," kata Nicholas dikutip dari Sky Sports pada Selasa (28/7).

"Mereka finis di urutan kedelapan karena mereka hanya memenangkan 14 pertandingan, itu yang terendah yang bisa saya ingat di era Liga Premier. Saya mungkin bisa melihat ke belakang ketika Arteta datang dan mengatakan mengapa saya memberi mereka nilai D?"

"Tapi saya harus memandangnya sebagai musim penuh. Dia membuatnya lebih baik. Saya bukan orang yang hebat untuk statistik, dan statistiknya tidak hebat, tapi saya pikir sebagai orang Arsenal kami ingin melihat kemajuan dan kami," imbuh dia.

"Terlalu banyak hasil imbang, saya melihat Pierre-Emerick Aubameyang golnya sangat bagus, kedua kipernya bagus, dan selain itu, saya melihat Bukayo Saka. Tapi tidak ada pemain lain yang memiliki kontribusi nyata."

Diketahui, Arteta masih menunggu untuk mengetahui berapa anggarannya untuk jendela transfer musim panas.

KEYWORD :

Arsenal Mikel Arteta Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :