Jum'at, 26/04/2024 09:22 WIB

Rivaldo: Lewandowski Pantas Bersaing dengan Ronaldo dan Messi

Rivaldo menilai penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski pantas bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dalam memperebutkan Ballon d`Or.

Robert Lewandowski bersama Cristiano Ronaldo

Madrid, Jurnas.com - Legenda Brasil, Rivaldo menilai penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski pantas bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dalam memperebutkan Ballon d`Or.

Namun sayang, titel individu bergengsi tersebut sudah resmi ditiadakan tahun ini karena pandemi Covid-19. Dan Rivaldo menganggap ini sebagai ketidakberuntungan bagi Lewandowski.

"Itu benar untuk memutuskan untuk tidak memberikan Ballon d`Or tahun ini," jelas mantan pesepak bola Brasil itu dikutip dari Marca pada Kamis (23/7)

"Ini musim yang aneh di liga Eropa, dengan banyak pertandingan dimainkan secara tertutup dan beberapa pemain, seperti yang ada di Ligue 1 Prancis, harus mengakhiri kampanye sebelum waktunya," sambung dia.

Beberapa pemain mungkin merasa sedikit kecewa dengan keputusan itu, menurut Rivaldo, dan Lewandowski dari Bayern Munich merupakan salah satunya.

"Striker Polandia itu luar biasa karena Bayern memenangkan gelar Bundesliga kedelapan berturut-turut, dan masih ada Liga Champions yang akan datang, sehingga ia ditempatkan dengan baik untuk bertarung dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan trofi," ujar dia.

Bagi Messi dan Ronaldo, ini adalah kesempatan yang hilang untuk memenangkan Ballon d`Or, pada saat karir mereka sedang mendekati akhir.

"Tapi, itu keputusan yang tepat untuk membatalkan penghargaan tahun ini," tandas peraih Ballon d`Or era 1999 tersebut.

KEYWORD :

Robert Lewandowski Rivaldo Ballon d`Or




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :