Sabtu, 27/04/2024 03:24 WIB

Pemain Juventus Kembali Positif Corona

Matuidi adalah pemain Juve kedua yang didiagnosis dengan virus setelah Daniele Rugani

Blaise Matuidi (foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Juventus telah mengonfirmasi gelandang Prancis Blaise Matuidi telah dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Matuidi adalah pemain Juve kedua yang didiagnosis dengan virus setelah Daniele Rugani dikonfirmasi sebagai kasus pertama mereka Rabu lalu.

Seperti Rugani, tes Matuidi telah kembali positif meskipun pemain tidak mengembangkan gejala apa pun; namun, dia sudah berada dalam isolasi sejak didiagnosis rekan setimnya.

"Blaise Matuidi telah menjalani tes medis yang telah mengungkapkan kepositifannya terhadap coronavirus-COVID-19," bunyi pernyataan klub dilansir Soccerway.

Pemain itu, sejak Rabu 11 Maret, telah berada di isolasi rumah. Dia akan terus dipantau dan akan mengikuti rezim yang sama. "Dia baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala," tambahnya.

Sepak bola di Italia ditangguhkan hingga 3 April karena pandemi, tetapi presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC) Gabriele Gravina telah menyarankan bahwa tidak realistis untuk mengharapkan tindakan akan dilanjutkan pada awal bulan depan.

Euro 2020 akan dimulai di ibukota Italia Roma pada 12 Juni, tetapi pada Selasa penundaan turnamen hingga Juni 2021 dikonfirmasi oleh UEFA.

COVID-19 dinyatakan sebagai pandemi minggu lalu dan telah mempengaruhi 196.000 orang di seluruh dunia, dengan hanya di bawah 32.000 kasus yang tercatat di Italia, di mana 2.503 kematian telah terjadi.

KEYWORD :

Virus Corona Klub Juventus Blaise Matuidi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :