Sabtu, 27/04/2024 07:35 WIB

Ini Daftar Pemain Buruan MU di Bursa Januari

Manchester United (MU) kabarnya telah menyusun daftar pendek (shorlist) pemain yang menjadi target klub, dalam bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang.

Erling Haaland (Foto: Fox Sports Asia)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) kabarnya telah menyusun daftar pendek (shorlist) pemain yang menjadi target klub, dalam bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang.

Media Inggris, Mirror mengklaim bahwa posisi penyerang menjadi fokus perhatian manajer Ole Gunnar Solskjaer, karena mayoritas dari delapan orang yang masuk daftar adalah penyerang.

Bukan rahasia lagi, Setan Merah ingin menandatangani Jadon Sancho dan Erling Braut Haaland, masing-masing dari Borussia Dortmund dan RB Salzburg.

Sancho dilaporkan telah memberi tahu Dortmund bahwa musim 2019-20 yang sedang berlangsung akan menjadi tahun terakhirnya di Jerman, dan berpotensi kembali ke Inggris, negara asalnya.

Liverpool juga tertarik pada mantan pemain Manchester City tersebut, karena itulah Solskjaer merencanakan tawaran untuk Haaland sebagai alternatif.

Selain Sancho dan Haaland, Manchester United sedang mempertimbangkan tawaran untuk penyerang lainnya seperti Moussa Dembele dari Olympique Lyonnais, Callum Wilson dari AFC Bournemouth, dan Jack Grealish dari Aston Villa.

Tiga gelandang lainnya yaitu, Declan Rice dari West Ham United, James Maddison dari Leicester City, dan John McGinn dari Aston Villa, melengkapi daftar buruan Solskjaer.

Menurut Mirror, kedelapan pemain itu bersama-sama diperkirakan akan membebani Manchester United biaya transfer besar-besaran sebesar £415 juta, berdasarkan penilaian mereka saat ini.

KEYWORD :

Info Transfer Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :