Sabtu, 27/04/2024 05:12 WIB

Messi Gagalkan Pembelian Bintang Muda Arsenal

Hanya dalam sembilan pertandingan bersama The Gunners, Martinelli telah mencetak tujuh gol untuk klub London Utara, dan berpeluang akan lebih banyak lagi.

Kapten Barcelona, Lionel Messi (foto: Marca)

London, Jurnas.com - Pemain muda Arsenal Gabriel Martinelli sukses membuktikan diri bahwa dia layak berada di tim utama, sejak diberi kesempatan oleh manajer Unai Emery.

Hanya dalam sembilan pertandingan bersama The Gunners, Martinelli telah mencetak tujuh gol untuk klub London Utara, dan berpeluang akan lebih banyak lagi.

Sementara laporan media Spanyol, Don Balon mengungkapkan, Manchester United dan Barcelona sempat tertarik mendatangkan pemain Brasil tersebut.

Barca diketahui berencana membeli Martinelli pada bursa transfer musim panas lalu. Laporan menyebutkan bahwa El Blaugrana sudah sangat dekat untuk membuat tawaran resmi. Namun rencana itu gagal setelah mega bintang Lionel Messi memveto kepindahan Martinelle, yang membuatnya tetap di Arsenal.

Mantan bintang Arsenal dan Manchester United Robin van Persie sangat memuji pemain muda itu, ketika ia mencetak gol di Liga Eropa UEFA.

"Dia tahu di mana bahayanya, di mana ruang itu," kata Robin van Persie dikutip dari Fox Sports Asia pada Sabtu (16/11).

"Dia mencetak gol hebat. Apa yang saya sukai dari dia adalah permainan link-up-nya, dia terlihat bersemangat, dia terlihat teknis, dia terlihat sangat baik bagi saya, sangat menyenangkan melihatnya. Lima dari lima adalah awal yang baik," tandas dia.

KEYWORD :

Gabriel Martinelli Lionel Messi Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :