Minggu, 28/04/2024 07:50 WIB

Carlo Vela Tak Takut Inter Miami Datangkan Messi

Carlo Vela Tak Takut Inter Miami Datangkan Messi

Pemain Paris St Germain, Lionel Messi . (Reuters)

New York, Jurnas.com - Penyerang Los Angeles FC (LAFC), Carlos Vela tak gentar dengan kedatangan Lionel Messi di Inter Miami. Menurut dia, perburuan gelar MLS tetap akan berlangsung ketat.

Messi memutuskan berlabuh ke klub milik David Beckham tersebut, setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Meskipun dipinang oleh mantan klubnya, Barcelona, Messi memilih hijrah ke luar Eropa.

"(Kedatangan Messi) adalah berita bagus untuk MLS, tapi saya masih berpikir bahwa kami masih ingin memenangkan gelar," kata Vela dikutip dari Goal pada Selasa (13/6).

"Tidak masalah siapa yang ada di tim lain. Rencana tidak berubah," sambung dia.

Pengumuman Messi bergabung dengan Inter Miami sekaligus menegaskan penolakannya terhadap tawaran Barcelona dan klub Liga Pro Saudi. Padahal, Kerajaan Saudi menawarkannya kontrak fantastis yang akan membuatnya menjadi pemain termahal di dunia.

Di Inter Miami, tugas Messi juga tidak mudah. Klub MLS yang berada di peringkat terakhir Wilayah Timur itu berisiko absen di babak playoff.

Sementara itu, Vela yang telah mencetak empat gol dalam 14 pertandingan MLS musim ini, akan berjuang membawa LAFC menjadi klub unggulan pertama di playoff Wilayah Barat sebelum musim ini berakhir.

KEYWORD :

Inter Miami Lionel Messi Carlos Vela LAFC




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :