Minggu, 28/04/2024 02:03 WIB

Gagal Dapat Messi, Al-Hilal Pinang Jose Mourinho

Gagal Dapat Messi, Al-Hilal Pinang Jose Mourinho

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Al-Hilal gagal mendatangkan Lionel Messi dari Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini, pasca bintang Argentina tersebut memilih bergabung ke klub MLS, Inter Miami.

Namun, kehilangan Messi bukan akhir segalanya. Kini, klub Liga Pro Saudi tersebut akan bertemu dengan pelatih AS Roma, Jose Mourinho, untuk kemungkinan membajak manajer Portugal itu.

Selain itu, Al-Hilal juga ingin melakukan transfer sensional dengan mendatangkan Neymar selagi bernegosiasi dengan Mourinho. Transfer Neymar sedang dijajaki hingga saat ini, menurut laporan Goal pada Senin (12/6).

Diketahui, Mourinho memiliki kontrak bersama Roma hingga 2024 mendatang. Namun, dia juga diperkirakan tidak akan menutup mata apabila mendapatkan tawaran kontrak yang lebih besar.

Nasib Mourinho di Roma juga belum jelas. Meskipun berhasil membawa klub Italia itu ke final Liga Europa melawan Sevilla, namun tim asuhan Mourinho gagal. Dia juga mengeluarkan kata-kata kasar untuk wasit Anthony Taylor yang memimpin laga tersebut.

Diketahui, sebelum Mourinho memutuskan apapun terkait masa depannya, Roma memiliki jadwal pramusim bulan depan. Pertama, Paolo Dybala dkk akan menghadapi Tottenham Hotspurs pada 26 Juli mendatang.

KEYWORD :

Al-Hilal Jose Mourinho Lionel Messi Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :