Minggu, 28/04/2024 06:16 WIB

Tiket Rp608 Juta Bisa Minum Bareng Messi, Fakta atau Hoaks?

Tiket Rp608 Juta Bisa Minum Bareng Messi, Fakta atau Hoaks?

Lionel Messi dalam laga kontra Curacao di FIFA Match Day (Foto: AFA)

Beijing, Jurnas.com - Menjelang pertandingan Australia vs Argentina di China, beredar sebuah iklan yang berisi tawaran minum bersama bintang Albiceleste, Lionel Messi, dengan tiket seharga 300.000 yuan atau Rp608 juta.

Iklan yang menjadi buah bibir warganet Negeri Tirai Bambu ini mendapatkan respons dari Biro Keamanan Publik Beijing, yang menilai iklan tersebut penipuan, sebab tidak ada pengumuman resmi mengenai adanya tawaran istimewa ini dari timnas Argentina.

"Jika Anda tertipu 300.000 yuan, kami akan merayakan hal itu," tulis biro keamanan di Weibo, media sosial China pada Minggu (11/6) dikutip dari Goal.

Tidak hanya itu, iklan tersebut juga berisi tawaran lainnya. Antara lain, tiket 5.000 yuan, serta paket VIP yang mencakup duduk di kursi paling depan, jersey bertanda tangan, dan foto bersama Messi dengan harga paket 8.000 yuan.

Tak tanggung-tanggung, penggemar yang merasa tidak puas dengan paket yang tersedia, bisa memilih paket super spesial seharga 50 juta yuan. Dengan tiket ini, penggemar bisa mengobrol bareng Messi.

Diketahui, tiket pertandingan Australia vs Argentina ludes dalam hitungan menit. Di platform resmi, tiket dibanderol 580-4.800 yuan. Namun, dalam platform penjualan lain, calon mematok tiket hingga 18.000 yuan.

KEYWORD :

Lionel Messi Penipuan Tiket Pertandingan Australia vs Argentina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :