Jum'at, 26/04/2024 12:45 WIB

Pique: Pintu Barcelona Selalu Terbuka untuk Neymar

 Bek tengah Barcelona, Gerard Pique tak bisa menyembunyikan keinginanya bermain kembali bersama Neymar.

Gerard Pique (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Bek tengah Barcelona, Gerard Pique tak bisa menyembunyikan keinginanya bermain kembali bersama Neymar. Ia mengatakan pintu Camp Nou selalu terbuka untuk pemain Brazil tersebut.

Pemain berusia 32 tahun itu bahkan mengungkapkan bagaimana para pemain berusaha membujuk presiden Josep Maria Bartomeu agar mewujudkan kesepakatan Paris Saint Germain dan Barca.

"Neymar kembali ke Barcelona? Dalam sepakbola, apa pun bisa terjadi. Pintu Barca masih terbuka baginya untuk kembali," kata Pique dilansir Marca.

"Kami memberi tahu Bartomeu bahwa jika pembayaran ditunda berdasarkan kontrak untuk menyesuaikan dengan permainan wajar finansial agar Neymar bergabung, kami akan melakukannya," tambahnya.

Pemain timnas Spanyol itu menceritakan sebelum Neymar pindah, ia sudah memperingatkannya bahwa mantan pemain Santos itu akan terkurung bersama klub barunya.

"Kami sudah memberitahunya (Neymar): Anda akan pergi ke penjara emas," tuturnya.

Ternyata prediksi Pique jelas adanya. Pasalnya, Neymar saat ini sangat ingin meninggalkan PSG, namun pihak klub enggan melepasnya. Bahkan, klub asal Prancis itu memberikan syarat ketat jika ada klub yang ingin merekrutnya.

"Apa yang dikatakan, bahwa dia ingin kembali ke Barcelona, ya itu benar," ujar Pique.

KEYWORD :

Garard Pique Neymar Junior Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :