Sabtu, 27/04/2024 09:59 WIB

Single "Flashback" Andreas yang Kagumi Musikalitas Tompi

Terinfluence dengan musik Tompi dan mendapat support dari Charlie ex vokalis ST123, Andres Djumanto langsung garap album.

Andreas Djumanto langsung keluarkan album. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Sebagai professional shooter (Penembak), Andreas Djumanto juga memiliki talenta di bidang Tarik suara. Ia baru saja mengeluarkan album yang bertajuk “My Album My Story” dengan hits singlenya  yang berjudul “Flashback” yang berada di bawah label Rajawali Production.

Saat ditemui di lokasi latihan tembak di area Rajawali yang berada di Sentul, Jawa Barat, Andreas mengaku, seluruh lirik lagu tersebut dibuatnbya sendiri. Bahkan beberapa lagu tersebut ada yang terinspirasi dari arena latihan tembak dan juga kisah-kisah pribadi serta beberapa kisah rekannya.

“Untuk lirik saya buat sendiri ya. Jujur, beberapa lagu saya buat saat sedang asyik latihan nembak disini (Arena Rajawali). Dan beberapa lagu pengalaman saya dan juga beberapa teman yang curhat. Jadi ada 7 lagu di album saya ini,” terang Andreas, Minggu (29/9) sore.

Untuk penggarapan musiknya, ia tidak melakukannya sendiri. Dibantu Charlie Van Houten (Ex ST12) dan beberapa musisi lainnya, ia memilih genre music pop yang ada nuansa jazznya. Meski berkawan dengan Charlie, namun ia tetap memiliki fashion sendiri dalam memilih aliran musiknya.

“Sama Charlie dibantu untuk aransemen musiknya. Tapi nggak total semua ya. Hanya beberapa saja. Dan saya lebih ngepop yang ada nuansa jazznya. Dapat banyak masukan dari Charlie saat membuat lagu ini. Kita berteman baik,” tandas Andreas.

Sebagai influencnya dalam bermusik, Andreas mengaku, musisi atau penyanyi Tompi merupakan sosok yang dikaguminya. Ia memiliki penilaian sendiri kepada sosok Tompi.

“Saya suka dengan gaya bermusik Tompi ya. Buat saya, music-musiknya cerdas banget. Liriknya pun sangat bagus. Saya rasa, seperti itulah taste bermusik saya,” jelas Andreas tersenyum.

KEYWORD :

Kabar Artis Andreas Tompi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :