Sabtu, 27/04/2024 07:09 WIB

Balik ke Brazil, Alves Ngaku Sulit Beradaptasi

Dani Alves mengakui bahwa dia kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Brasil setelah kembali ke tanah airnya untuk bermain untuk Sao Paulo.

Dani Alves (foto:Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Dani Alves mengakui bahwa dia kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Brasil setelah kembali ke tanah airnya untuk bermain untuk Sao Paulo.

Mantan bek kanan Barcelona, Juventus, dan Paris Saint-Germain itu mengkritik keadaan lapangan di Brasil seperti yang dilakukan Lionel Messi selama Copa America.

"Sangat sulit untuk bermain di sini dan seringkali itu karena keadaan lapangan," kata Alves dilansir Marca, Jumat (20/09).

Alves sekarang bermain di lapangan tengah di Sao Paulo setelah menghabiskan hampir seluruh karirnya sebagai bek sayap.

"Saya pemain kombinasi, saya suka membantu rekan tim saya jika saya terlibat dalam permainan, jika saya memiliki kendali atas bola," katanya.

"Di sana saya bisa memberikannya dinamika yang berbeda karena saya sudah terbiasa. Saya sudah melakukannya di tempat-tempat yang pernah saya kunjungi. Di lini tengah saya dapat mengambil bagian, memposisikan rekan tim saya, memastikan tim memiliki organisasi taktis,” tambahnya.

“Saya juga harus beradaptasi dengan rekan tim saya dan saya siap membayar harga untuk tidak bermain di posisi yang saya telah habiskan 20 tahun terakhir. "

KEYWORD :

Dani Alves Sao Paolo Sepakbola Brazil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :