Sabtu, 11/05/2024 10:32 WIB

Pep: Sterling Akan Samai Level Messi dan CR7

Pelatih Manchester City Pep Guardiola yakin Raheem Sterling memiliki kemampuan untuk mencapai level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pemain Manchester City, Raheem Sterling (foto:google)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester City Pep Guardiola yakin Raheem Sterling memiliki kemampuan untuk mencapai level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Berbicara kepada media menjelang pertandingan kontra Norwich City, Guardiola mengatakan bahwa pemain internasional Inggris itu masih belum di level Messi dan Ronaldo, namun tim akan membantunya untuk mencapai level itu.

"Saat ini dia tidak di level itu, saya berharap mungkin di masa depan," kata Guardiola kepada media pada Sabtu (14/9) dilansir dari Fox Sports Asia.

"Itu akan menjadi mimpi baginya, bagi kita semua dan baginya, tetapi saat ini kedua orang ini dekade terakhir telah mencetak 50, 60 gol setiap musim dan saya tidak tahu berapa banyak assist," lanjut dia.

"Mereka telah memenangkan Ballon D`Or dan semua hadiah individu setiap musim, kecuali mungkin musim lalu."

"Jadi konsistensi kedua orang ini, mereka adalah legenda, mereka adalah sesuatu yang unik dalam sepakbola dunia. Dan jika Raheem dapat menargetkan level itu, wow."

"Kami akan berada di sini untuk membantunya dan tentu saja dia bisa melakukannya, aku tidak akan menjadi orang yang mengatakan jangan memikirkan hal itu. Tidak, sama sekali tidak, aku menginginkannya."

"Tetapi saat ini, tidak ada seorang pun, tidak di klub ini, tetapi di semua klub di dunia, tidak ada yang bisa dibandingkan dengan apa yang telah mereka lakukan setiap minggu selama 10 tahun. Mereka (Messi dan Ronaldo) adalah legenda mutlak dan tidak ada yang bisa membandingkan, tak seorangpun," tandas dia.

KEYWORD :

Raheem Sterling Pep Guardiola Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :