Jum'at, 26/04/2024 23:18 WIB

Wenger Rindu Jadi Pelatih

Wenger sebelumnya mengatakan ia berharap untuk kembali ke manajemen pada Januari tetapi ia terus bekerja sebagai pakar di televisi.

Arsene Wenger

Jakarta, Jurnas.com - Arsene Wenger mengatakan dia berjuang untuk menghadapi kemungkinan bahwa dia tidak akan pernah mengelola klub sepakbola lagi.

Mantan manajer Arsenal itu sudah tidak bekerja sejak mengundurkan diri usai mengisi bangku pelatih selama 22 tahun di klub London Utara musim 2017-18.

Pelatih asal Prancis itu mengatakan dia telah menolak tawaran, tetapi dia sangat ingin kembali ke bangku cadangan suatu hari dan mengalami intensitas sepak bola.

"Saya tidak bisa hidup dengan kenyataan bahwa saya tidak akan pernah berada di bangku lagi," katanya kepada beIN Sports . "Aku mungkin pergi untuk posisi perantara. Aku ingin mengalami sekali lagi intensitas kompetisi."

Wenger sebelumnya mengatakan ia berharap untuk kembali ke manajemen pada Januari tetapi ia terus bekerja sebagai pakar di televisi.

Wenger juga mengatakan sulit untuk pindah dari Arsenal, di mana ia memenangkan tiga gelar Liga Premier dan rekor tujuh trofi Piala FA.

"Saya tidak pernah merasa bahwa saya bisa hidup tanpa Arsenal, terputus dengan klub," tambahnya. "Saya harus mengambil jarak dengan menjadi positif."

KEYWORD :

Arsene Wenger Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :