Jum'at, 26/04/2024 11:13 WIB

Ivan Rakitic Masuk Radar Juventus

Juventus ingin memperkuat lini tengah mereka dan direktur olahraga Bianconeri telah mengakui bahwa klub menganggap Rakitic cocok.

Ivan Rakitic (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Juventus masih menyimpan harapan untuk mendapatkan penandatanganan besar sebelum akhir jendela transfer pada Senin, dan Calciomercato menyarankan bahwa gelandang Barcelona Ivan Rakitic dapat dibawa ke Italia musim ini.

Pemain internasional Kroasia tampaknya tidak berada dalam rencana langsung Ernesto Valerde setelah kekecewaan kalah di babak semifinal Liga Champions musim lalu, dan meskipun membuat 269 penampilan untuk klub, Juve bisa menawarkan awal yang baru baginya.

Dilansir ESPN, Juventus ingin memperkuat lini tengah mereka dan direktur olahraga Bianconeri telah mengakui bahwa klub menganggapnya cocok.

Sementara itu, rekan senegaranya Rakitic Mario Mandzukic masih menunggu untuk melihat di mana masa depannya berada, dan Calciomercato menyarankan striker Juventus itu bisa pergi ke Qatar.

Mandzukic telah menjadi fokus spekulasi transfer intens sepanjang musim panas dan itu akan tampak seolah-olah dia tidak memperhitungkan rencana Maurizio Sarri. Namun, sementara pemain berusia 33 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munich, antara lain, ia masih belum mengamankan masa depannya baik di Turin atau jauh dari klub.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Mandzukic siap untuk menunggu dan melihat apakah dia akan dimasukkan sebagai bagian dari skuad Liga Champions Sarri, yang diumumkan pada hari Selasa, sehari setelah jendela transfer ditutup. Yang berarti, jika ia memutuskan untuk pergi, Mandzukic harus mempertimbangkan tawaran dari jendela transfer yang masih terbuka, termasuk Qatar.

Mandzukic belum muncul dalam tiga susunan pemain Juve terakhir dan masa tinggal empat tahunnya di Turin tampaknya akan segera berakhir.

KEYWORD :

Ivan Rakitic Klub Barcelona Tim Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :