Jum'at, 26/04/2024 14:41 WIB

Jadi Kiper Kedua, Navas Minta Dijual

Pesepak bola Kosta Rika itu telah meminta klub untuk mengakomodasi kepergiannya.

Keylor Navas (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Keylor Navas makin tidak bahagia di Real Madrid, setelah dirinya hanya menjadi penjaga gawang kedua. Kini, pesepak bola Kosta Rika itu telah meminta klub untuk mengakomodasi kepergiannya.

Zinedine Zidane telah menunjukkan dengan jelas bahwa Thibaut Courtois merupakan kiper pemiliki nomor punggung satu musim ini, pilihan yang telah diterima oleh Navas.

Dikutip dari Marca pada Kamis (22/8), Madrid sudah tahu bahwa Navas ingin pergi, dan mereka sudah mencari kemungkinan pengganti jika dia pergi sebelum jendela transfer ditutup, dengan tetap memprioritaskan penjaga gawang yang berpengalaman.

Andriy Lunin dijamin mendapat tempat di skuad untuk musim 2020/21, artinya Los Blancos butuh mencari pengganti sementara.

Kiper dari tim nasional Spanyol U-20 itu dipinjamkan ke Real Valladolid, dan masa depannya benar-benar independen terhadap apa yang terjadi dengan Keylor, dengan semua pihak menginginkannya bermain secara reguler musim ini.

Tak lama setelah musim 2018/19 berakhir, Keylor tampak dekat untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), tapi upaya itu gagal.

Sejumlah klub tetap di atas meja, dan PSG masih tertarik dengan gagasan dia datang untuk bersaing memperebutkan penjaga gawang nomor satu di Paris.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Keylor Navas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :