Jum'at, 26/04/2024 12:43 WIB

Barcelona Siapkan Rencana jika Ditinggal Messi

Presiden Barcelona Josep Bartomeu rupanya sudah menyiapkan rencana jika Messi meninggalkan klub Katalan tersebut.

Lionel Messi

Madrid, Jurnas.com - Nama pesepak bola Argentina Lionel Messi sudah lekat dengan Barcelona selama satu dekade terakhir.

Namun seiring berjalannya waktu, Presiden Barcelona Josep Bartomeu rupanya sudah menyiapkan rencana jika Messi meninggalkan klub Katalan tersebut.

“Kami pikir itu adalah kewajiban kami untuk bekerja di era pasca-Messi,” ungkap Bartomeu kepada Reuters pada Minggu (28/7).

“Kami berpikir tentang era pasca-Messi, karena itu kami mendatangkan pemain baru. Kami harus memikirkan era yang berubah ini ketika Messi akan menyerah bermain sepakbola, tetapi, sebagai presiden, saya berharap ia akan (memiliki) sangat tahun-tahun besar masih bermain dengan kami," lanjut dia.

Masa depan Messi di Barcelona memang masih belum jelas. Bahwa kontraknya saat ini dengan Barca akan berakhir pada 2021 nanti, nyatanya belum ada kesepakatan baru yang tercipta hingga hari ini.

Diharapkan raksasa La Liga itu akan menawarkan kontrak baru empat tahun untuk La Pulga yang sudah membawa Barca mengoleksi banyak gelar.

Diketahui, Barcelona pernah memberikan tawaran menguntungkan untuk pemain bintang mereka menjelang akhir karir, seperti Andres Iniesta, yang bergabung dengan Vissel Kobe di Jepang.

Kendati demikian, pemain itu memiliki kontrak seumur hidup dengan Blaugrana yang dapat membuatnya kembali sebagai duta besar di klub.

KEYWORD :

Barcelona Lionel Messi Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :